tempat nongkrong di kota lama semarang

Hi buddy traveler bagaimana Anda berlibur? Saat ini saya tidak akan membahas tentang pariwisata di Surabaya atau Bawean.

Kali ini saya akan membahas beberapa wisata di semarang yang keren dan instagramable.

Kawasan kota lama Semarang adalah salah satu tempat wisata yang saya kunjungi kemarin ketika di Semarang.

1000 instagramable foto tempat bisa mendapatkan teman saya di sini. Untuk teman igers yang suka herritage dan suasana vintage bisa teman saya ke kota lama Semarang.

Bagaimana tidak dalam kawasan kota lama Semarang ada ribuan tempat yang indah dan sejuk yang akan membuat Anda benar-benar hits.

Jika para pecinta fotografi teman saya menjamin sobatku akan berada di sana selama berjam-jam di kota lama Semarang. Karena semua titik di sini sangat artistik dan sangat photoable.

Banyak pecinta fotografi yang kawin hunting foto di kota tua ini. Di setiap sudut, setiap bangunan yang sarat dengan kamera.

Ada dua mereka sendiri, atau komunitas satu yang ramai.

Karena memang di kota lama Semarang ini saya dapat mengatakan 1000 tempat instagramable foto di sini.
… Ikhtisar dari kota lama Semarang

Untuk informasi Anda The Old Town kota Semarang adalah di wilayah
Yang mencakup sekitar 53 hektar.

Jadi, bayangkan tidak benar-benar luas kanan? Kota lama Semarang berada sangat dekat dengan kampung-kampung sekitar. Jadi rasanya seperti kota itu sendiri.

Dan yang lebih patah lagi kawasan kota lama Semarang adalah gaya Eropa pada 1700-an.

Jadi gedung yang mayoritas gedung-gedung tinggi dengan pintu besar dan jendela.

Untuk igers kaliam yang ingin foto di Eropa tidak perlu semua jalan ke Eropa.

Hanya Anda bergabung dan pergi ke kawasan kota lama Semarang. Kemudian menetapkan lokasi ig Anda di amsterdam gitu aja sudah tidak tertangkap kok.hehe

Beberapa bangunan yang berarsiterkturkan gaya Eropa telah dibeli oleh beberapa lembaga dan perusahaan terkemuka.

Seperti indomaret, Ikan Bakar Cianjur, Bank Mandiri, 3D Art Museum, PPDI dan banyak orang lain.

Jadi rasanya gokil aja indomaret dan panggang ikan cianjur dengan bangunan-bangunan jaman Belanda.

Keren, benar??

… Lokasi Kota Semarang Semarang

Sebenarnya lokasi kota lama Semarang ini tidak jauh dari pusat kota Semarang. Lokasi Kota Semarang terletak di Letnan Jenderal Suprapto, Tanjung Mas, Semarang.

Letaknya sangat dekat dengan Pasar Johar, Stasiun Tawang, Kantor Pos Semarang dan Chinatown Village.

Jadi jika teman saya ke kota tua bisa langsung menuju jalan Chinatown, Pasar Johar atau Stasiun Tawang.

Jika teman saya bingung mencoba ke google maps pergi. Seperti saya backpackeran hari ke Semarang.

Pokoknya jika dari Stasiun poncol menginap yang tersisa hanya menjaga arah Stasiun Tawang. Lokasinya di ujung jalan Pemuda kok guys.

Oya, ada beberapa tempat instagramable yang dapat membuat Anda hits jika kalian foto di Kota Lama Semarang.

Dan saya menjamin teman pengikut Anda akan melanjutkan jika foto Anda benar-benar baik buddy.

Jangan lupa untuk menggunakan hastag #exploresemarang #hangoutsemarang #seputarsemain hastags tiga ini sangat banyak pada instagram.

Leave a Reply

